Bhabinkamtibmas Kelurahan Ancol Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam

Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Regol

Dalam rangka menjaga HarKamtibmas,Bhabinkamtibmas Kelurahan Ancol Polsek Regol Aiptu Hendra Susanto melaksanakan Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas kepada Bpk Iwan dan Bpk.Sukandar Satpam RW.06 Jalan Sriayu Kelurahan Ancol Kecamatan Regol Kota Bandung.

Bhabinkamtibmas  Kelurahan Ancol Polsek Regol Aiptu Hendra Susanto menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas  agar  tetap bersinergi antara warga masyarakat dengan personil Polsek Regol, selalu waspada terhadap perdagangan orang dengan dalih akan memperkerjakan di luar negeri dengan gaji yang besar,agar tidak membuka unduhan/link yang dikirimkan oleh kontak yang tidak dikenal, mengatasnamakan lembaga atau tokoh tertentu tanpa melakukan konfirmasi langsung kepada lembaga atau tokoh tersebut (Kasus Penipuan Online dengan cara Hacking WA atau Handpohne korban),utamakan komunikasi dan koordinasi serta bila ada kegiatan dan kejadian yang menonjol atau orang yang dicurigai segera untuk melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Regol maupun melalui Pelayanan Pengaduan Laporkan dan Hubungi :
1. Call Center Polri 110
2. No WA 📱Kang Busar 0821-3020-1996

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr.  Budi Sartono, S.I.K,. M.SI,. M. Han melalui Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi N, S.I.K,. M.I.K menyampaikan, Kegiatan sambang kepada  warga Masyarakat tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan Sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Kelurahan Ancol  Kecamatan Regol  Kota Bandung. Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga.

Bandung kota, 22 Juli 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr.  Budi Sartono., S.I.K, M.Si., M.Han.