Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Sambangi Suporter Bola Agar Patuh Aturan

Polrestabes Bandung,- Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah terkait sudah bergulir kompetisi liga 1 dan liga 2 di tanah air. Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bripka Deni Firmansyah mengunjungi kelompok suporter bola (Bobotoh) Viking Lio Selatan. Jumat (12/8/22).

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Deni menyampaikan himbauan agar bobotoh yang akan menyaksikan langsung di stadion agar sudah di vaksin ke 3 atau booster dan membeli tiket di agen resmi dengan cara online.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, kepada semua bobotoh agar mematuhi segala ketentuan yang diterapkan oleh PT LIB karena saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19, walaupun sekarang sudah berada dalam PPKM level 1 namun kita tidak boleh terlena, ujarnya.

Untuk itu, Kapolsek mengajak semua pihak untuk berperan serta mendukung dan menciptakan suasana yang kondusif dan aman selama gelaran Liga 1 dan Liga 2 berlangsung. Agar tak diwarnai dengan aksi ricuh maupun kekerasan, pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *